top of page

5 Model Katamaran Terbaik Kami untuk Temani Liburan Anda

Updated: Jan 10, 2022


Anda memiliki rencana untuk membeli sebuah yacht, model katamaran merupakan salah satu yang cocok. Tipe ini sedang populer karena memiliki bentuk yang modern dan harganya juga cukup beragam.


Kapal dengan dua lambung dibagian kanan dan kirinya ini dinilai memiliki stabilitas lebih baik dibandingkan jenis lainnya. Dua lambung itu dapat mengatasi gelombang laut besar yang datang secara tiba-tiba.


Geladak luas pada kapal ini sehingga dapat menampung banyak penumpang dan berbagai barang muatannya. Selain itu, juga dapat diisi berbagai fasilitas seperti kamar tidur, dapur, toilet, dan juga kolam renang.


Memiliki desain tahan gesek, ini membuatnya menjadi kapal mewah cepat dan pergerakannya halus. Dengan begitu kapal dapat menjelajah dunia yang luas, bahan bakarnya juga terbilang lebih hemat dibandingkan lainnya.


Mengenal 5 Ragam Model Katamaran


Ada beberapa model yang dapat dipilih sesuai keinginan dan kebutuhan Anda. Berikut di bawah ini beberapa rekomendasi dari model kapal catamaran yang cocok digunakan untuk liburan di laut lepas.


1.Model My5


Merupakan salah satu model yacht modern yang dilengkapi dengan jembatan layang dan suite besar. Interiornya menggunakan desain kontemporer yang menghadirkan suasana lebih luas dan nyaman.


Model katamaran My5 menawarkan stabilitas dan kenyamanan tinggi serta dimensi yang luas membuat Anda bebas bergerak ketika perjalanan. Fasilitasnya berupa tempat tidur berjemur, dapur, lounge, dan ruang luas.


2. Model MY37


Di desain untuk memberikan pengalaman berlayar dengan kecepatan tinggi, tapi tetap nyaman. Dimensi kapalnya tidak terlalu besar hanya sekitar 11 meter, tapi desain tampilannya tetap mewah cocok untuk berlibur.


Fasilitas yang dapat Anda nikmati adalah ruang tamu dengan desain kontemporer dan ruangan terbuka sehingga cahaya masuk maksimal. Interior terbuka juga memudahkan Anda menikmati panorama meskipun dari dalam ruangan.


3. Katamaran Alegria 67


Memiliki dimensi sangat luas hingga 20,36 meter, kapal ini akan memberikan pengalaman liburan di laut lepas dan tidak terlupakan. Fasilitas dari model Alegria 67 sangat lengkap termasuk terdapat lounge pribadi.


Interior dalam kapal telah menggunakan desain modern yang dapat membuat Anda terpukau. Model ini dapat menampung hingga 12 orang penumpang dengan 6 kamar tidur luasnya.


4. Model Samana 59


Memiliki dimensi panjang 18,78 meter, model katamaran samana 59 cocok digunakan untuk liburan pribadi, bersama keluarga, atau bahkan pertemuan bisnis. Ini dikarenakan, samana 59 menawarkan ruang tamu luas dan mewah.


Kapasitas dari model Samana 59 memiliki dapat menampung penumpang hingga 10 orang dengan 5 kamar tidur. Dek luas membuat Anda dan penumpang lainnya dapat bersantai menikmati panorama perjalanan dengan nyaman.


5. Model Astrea 42


Didesain sebagai kapal pribadi, Astrea 42 hanya memiliki kapasitas 4 orang. Ini cocok untuk Anda yang ingin berlibur bersama keluarga kecil tanpa harus diganggu oleh penumpang lainnya.


Meskipun hanya berkapasitas 4 orang, kapal ini memiliki dimensi yang luas hingga 12,58 meter. Terdapat atap dengan kursi berjemur untuk menikmati panorama dari laut lepas secara maksimal.


Anda dapat melihat informasi lebih lengkap tentang model-model katamaran di atas dengan mengunjungi situs kami. Model Cattamaran tersebut merupakan buatan dari Foundaine Pajot yang selalu berinovasi untuk memenuhi keinginan kliennya.


Yacht Sourcing membantu Anda mendapatkan pengalaman tidak terlupakan ketika berlibur di laut lepas atau perjalanan ke pulau-pulau indah. Yacht Sourcing merupakan perusahaan yang berkomitmen untuk memberi layanan optimal kepada kliennya.


Manjakan waktu liburan di laut lepas Anda dengan menggunakan kapal berfasilitas lengkap. Berbagai model katamaran dapat dipilih sesuai dengan kebutuhan dan keinginan agar liburan semakin menyenangkan dengan mengunjungi situs kami https://yachtsourcing.com/id/jual-kapal/kapal-baru/kapal-katamaran-fountaine-pajot/.

11 views0 comments

Comments


Postingan: Blog2_Post
bottom of page